Wednesday, March 25, 2015

Kalau Kelamaan Menjomblo, Pasti Punya Kebiasaan Ini Jomblowers!





1. “Happy 27th Birthday!!” “Dih, bercanda lu? Gue masih 17 kali!”





Terlalu lama menjomblo membuatmu ingin untuk menghindari kenyataan. Kamu merasa bahwa umur kamu tuh masih muda, sehingga nggak heran kalau kamu masih jomblo.
Intinya, kamu menolak untuk menjadi tua, karena kamu merasa jiwa dalam diri kamu masih remaja.

2. Sering melamun gak jelas seorang diri, karena ga ada teman bicara

Saat sedang menikmati makan siang di restoran sendirian dan melihat sekeliling kamu membawa keluarga atau pasangan masing-masing, tiba-tiba pikiranmu menjadi kosong. Kamu akhirnya melamun tidak jelas, rasanya seperti disekitar kamu itu tidak ada seorang pun yang berbicara dan bergerak. Dunia adalah milik kamu sendiri, dan kamu terlalu terlalut didalamnya.

 3. Terlalu cuek dengan keadaan disekitar



Udah nggak ada lagi nih yang namanya dandan rapih, ganteng, dan cantik di depan umum. Asal udah pake baju lengkap, capcus aja deh! Soalnya, kamu menganggap mau dandan seganteng atau secantik apapun, percuma juga nggak ada yang bakal memperhatikan kamu. Rasanya, pakai karung beras juga nggak masalah buat kamu.

4. Apalagi kalau dirumah, bisa nggak mandi 2 hari kali. Habisnya, kamu sama sekali ga punya janji apapun, sih! 



Didepan umum aja nggak masalah pakai karung beras, apalagi tingkah laku kamu dirumah. Nggak ada yang namanya perawatan kecantikan diri. Kamu sudah nyaman dengan diri kamu sendiri, dan banyak menghabiskan waktu didalam kamar. Bahkan, mandi pun sudah terlupakan didalam kamus hidupmu.

5.  Kebiasaan pesan apa-apa untuk satu orang saja




Terkadang, meskipun ada teman menginap dirumah, atau saat kamu sedang pergi bersama teman, secara nggak sengaja kamu memesan menu makanan sendirian. Ketika teman kamu berkata “Eh, gue belum pesen kali.” Barulah kamu sadar, bahwa saat itu kamu nggak sendirian. Ya ampun mblo, sedih amat hidup lu!

6. Gak pernah serius menghadapi hidup. Pokoknya, have fun aja deh!

 


Hidup kamu isinya jalan-jalan dengan teman, menikmati waktu sendiri, jalan-jalan keluar negeri, dan sering sekali bercanda. Bagi kamu, hidup itu main-main saja. Kamu merasa nggak ada beban karena masih hidup sendiri, dan kamu nggak perlu mengkhawatirkan apapun. Terkadang memang menyenangkan sih, tetapi, suatu saat kamu akan merasa bosan dan kesepian.

7. Selalu mencari kerjaan saaat weekend, atau benar-benar menjadi mendekam di kamar saat weekend.




Untuk menghilangkan rasa kesepian, kamu selalu mencari pekerjaan. Pokoknya, apapun deh untuk mengisi kekosongan waktu luang kamu. Kalau nggak, kamu menghabiskan seluruh tenaga kerja yang kamu miliki dari senin – jumat, sehingga saat weekend, kamu akan merasa terlalu capai, dan menghabiskan waktu untuk tidur seharian dalam kamar.

8. Selalu bilang “Iya, Gue kan Jojoba, Jomblo Bahagia gitu!” aslinya sih, Jones “Jomblo Ngenes”




Didepan, pasti kamu selalu bilang “Punya pasangan tuh nggak enak, kali. Kayak gue dong, jojoba.” Memang sih, kamu merasa senang. Tetapi sebenarnya, didalam hati kamu tuh sakit banget. Boleh sih menikmati jomblo, tetapi cepat-cepat move on dan cari pasangan hidup, ya.

9. Sumpah, hari ini hari valentine??!! Gue kira ini hari jomblo sedunia!




Yep, kamu sampai lupa dengan hari valentine! Atau parahnya, kamu nggak tau hari valentine itu apa, ya? Hahahaha. Biasanya nih, para jomblo paling senang kalau hari valentine terletak pada hari senin, atau turun hujan seharian saat valentine. Jadi, para pasangan nggak bisa berpacaran dengan hati yang tenang. Jahat banget, ya.















No comments:

Post a Comment