Saturday, March 28, 2015

Ini Dia Gaun Pengantin Terburuk Yang Pernah Ada!

Pernikahan adalah momen yang sangat spesial bagi setiap orang, karena pernikahan adalah awal baru menuju kehidupan baru. untuk itu, setiap orang pasti akan melakukan hal terbaik dalam mempersiapkan pernikahannya, terutama dalam mempersiapkan pesta pernikahannya.

Mulai dari catering, gedung tempat pesta dilaksanakan, daftar para tamu undangan, dan yang cukup krusial ialah gaun pengantin itu sendiri. Khususnya bagi para wanita, sudah pasti memiliki gaun impian yang akan dikenakan di hari spesial ini. Bahkan, tak jarang ada yang sudah mempersiapkan dengan matang jauh sebelum ia berencana untuk mengadakan pesta pernikahan. Namun, ada baiknya jika kita serius dalam mempersiapkan gaun pengantin, jangan sampai seperti beberapa orang dibawah ini yang menggunakan gaun pengantin ala kadarnya, atau bahkan terlalu heboh dan akhirnya terlihat tidak enak dipandang.
Sebenarnya, ini gaun pengantin atau kostum sirkus sih?
Hmm, agaknya kasus yang satu ini bisa jadi pelajaran buat kita semua ya, pengennya cantik malah jadi antik..hehehehe..
Sah-sah aja sih kalau mau membuat konsep casual di pernikahan kita, tapi bukan berarti pakaian tidur juga dipakai sebagai gaun pengantin ya! 
Sebenarnya apa sih konsep dari gaun pengantin ini???

Rasanya kurang cocok yang jika memakai warna ini sebagai konsep gaun pengantin
Lain kali, pastikan kalau kalian mengukur gaun pengantin yang akan dikenakan dengan baik, jangan sampai seperti ini, duh!
Ups, melihatnya saja sudah terasa sesak, kira-kira wanita ini merasa sesak juga tidak ya ketika memakai gaun ini? Ckckck
Mbak, mau menikah tapi kok pakai sendal rumah?? dan sepertinya cardigan merah itu lebih bagus jika tidak dipakai.
Hmm, sebenarnya sah-sah saja kalau ingin menggunakan konsep fairy-tale, tapi kalau gaunnya seperti ini kan bakal repot jugaaa!
Gaun pengantin ini sebenarnya bagus, asalkan tanpa tentakel-tentakel aneh yang ada disampingnya.

source: viraland

No comments:

Post a Comment