Wednesday, April 25, 2012

Pengalaman Bersepeda

Si kecil "SUSAN" lagi bersepeda

  Lucu rasanya bila di bayangkan, kaki mungilku itu tak sampai menginjak tanah. Tapi, aku tetap saja berusaha naik benda yang punya linggkaran 2 di depan dan belakang nya. 
"SUUSAAAANNN.....nanti kau jatuh naik sepeda!" kata bude' ku. Banyak orang bilang aku kayak boneka Susan yang sering di bawa ma Kak Ria itu loh..
yang nyanyi lagu...
-- SUSAN,Susan,susan..kalo gede mw jadi apa??
hehehehe.....
Nama nya orang imut..jadi di ejek pun yang enak2 lah..hehehe...
    Waktu itu bulan Puasa, wahh banyak anak2 di dekat rumah aq naik sepeda. Tapi aq belom bisa naik sepeda. Apa karena aq terlahir dengan badan yg semekot?? "GAK..AKU HARUS BISA NAIK SEPEDA" batinku. Bermodalkan sepeda pinjaman dari sepupuku yang umur 6 tahun, dengan pEDe nya aq naik sepeda.
Tiba-tiba...GDEBUUUKKKK...jiiiiaaaahhhh...pagar nya wak Nabun patah krna aku tabrak.hehehe..
Uwak itu memang gak marah. Tapi aku ingat kali, aq di ejek ma si botak kwan SD ku kelas 3."wooiii..si gendut terbanting woi..HAHAHAHAHA"
Aku cuma bisa nangis aja lah, ambil batu buat lempar anak2 jahil itu. Masa iya sih..orang imut dan seUnyuk aq di ejek..Kan gak banget tu.hihihi.. No Problem!.Pertengahan bulan puasa, bapak ku beli sepeda yang ukuran buat abang, untuk anak kelas 1 SMP.
    OMG..sedangkan sepeda si alda yng umur nya msih 6 taun aja aq g bisa naik, apa lagi yang untuk anak SMP.
WASALAM lah aq pak..gak bisa anak mu ini naik sepeda..
karna aq takut jatuh, dan luka2 badanku ini. mamakku g ngasih buat aq naik sepeda lagi.
sampe kelas 5 SD, aq fakum naik sepeda. dan akhir nya di akhir kelas 5 ku, aq bisa naik sepeda punya abangku. hahahahaa...judul nya bisa di bilang "SUSAN YANG TERPENDING BERSEPEDA"
wkwkwkwkwkwk..
itu lah kisah yang memalukan buat ku karena sepeda..tapi sekarang aq senang bersepeda.gak sombong...lepas tangan klo bersepeda pun aq bisa...ASYYIIkk..


                                                                  ---DANKE---

No comments:

Post a Comment